Sabtu, 12 Juni 2010

LANGKAH MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT



Langkah untuk Memberdayakan Masyarakat Semesta Indonesia melalui Pendidikan Non-Formasl dan Informal.

PENDIDIKAN mutlak wajib dilakukan suatu negara dan bangsa bagi warganya karena PENDIDIKAN merupakan pilar utama bagi suatu negara dan bangsa untuk maju, bersaing dan sejahtera.

PENDIDIKAN FORMAL merupakan dasar yang wajib diberikan oleh negara kepada rakyatnya. PENDIDIKAN NON-FORMAL dan INFORMAL adalah pendukung kegiatan PENDIDIKAN FORMAL dalam jalur program yang ditujukan untuk kemandirian bangsa.

PROGRAM PENDIDIKAN NON-FORMAL dan INFORMAL merupakan jalan pintas bagi masyarakat untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan, kecakapan dan keterampilan serta mendukung pendidikan budi pekerti, kesantunan, kedisiplinan, motivasi.

PENDIDIKAN NON-FORMAL dan INFORMAL adalah cara memeratakan pendidikan kepada rakyat sampai kepelosok Nusantara dengan beban yang dapat dipikul masyarakat sendiri dengan tujuan menciptakan kemandirian , kemakmuran dan kesejahteraan.

PENDIDIKAN NON-FORMAL dan INFORMAL cara yang luwes serta mampu menjangkau ke seluruh pelosok Nusantara dengan penyesuaian kepentingan yang beragam memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Penyelenggara agar bisa meringankan beban warga. Dengan bertambahnya wawasan, pengetahuan, teknik melaksanakan pekerjaan dan berbagai keterampilan yang dibutuhkan perorangan atau kelompok masyarakat akan dapat pula meningkatkan penghasilan dalam upaya mencukupi kebutuhan hidup.

Apakah anda berminat turut memajukan bangsa ini, baik secara pribadi/individual atau kelompok?
Bergabunglah bersama kami. Dengan biaya modal yang relative ringan, sebagai penyelenggara program perndidikan ini akan turut meringankan beban warga masyarakat setempat, dan mampu membimbing meningkatkan penghasilan yang bermuara pada kesejahteraan hidup mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar